Rabu, 07 Maret 2012

CONTOH BERITA

SBY Disuguhi Makanan Palembang

Sriwijaya Post - Senin, 30 Januari 2012 10:52 WIB

PALEMBANG, SRIPO — Tidak ada jadwal makan siang untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat pembukaan Konferensi ke-7 Parlemen Negara-negara Anggota Organisasi Kerja sama Islam/OKI (PUIC) di Hotel Aryaduta Palembang, Senin (29/1).

Meskipun demikian manajemen Hotel Aryaduta Palembang tetap mempersiapkan menu makanan untuk menyambut kedatangan presiden, khususnya menu makanan ringan. “Kita akan menyiapkan menu makanan sebagai persiapan, sebab dita-kutkan hal ini diperlukan. Untuk jenis menu yang akan kita siapkan sementara belum bisa diinformasikan. Sesuai dengan himbauan dari Paspampres dengan alasan keamanan Presiden. Namun yang jelas, ada menu makanan khas Kota Palembang,” kata PR Hotel Aryaduta Palembang, Revina kepada Sripo, Minggu (29/1).

Sesuai dengan informasi yang didapat pihak hotel kata Revina, SBY direncanakan akan sampai di hotel pada hari ini sekitar pukul 09.00. “Sementara sesuai dengan informasi yang kami dapat begitu. Jadwal makan siang tidak ada. Sebab setelah membuka Konferensi Presiden dijadwalkan langsung meninggalkan hotel dan malamnya menginap di Griya Agung,” kata Revina.

Disinggung mengenai keamanan dari pihak hotel, dia menjelaskan, tidak ada persiapan khusus dari hotel karena sudah diambilalih Paspampres. Paling yang akan dilakukan pihak hotel menjelang kedatangan Presiden SBY, akan mengosongkan area parkir selama presiden ada di dalam hotel.
 
“Mengenai hal lainnya kita belum bisa bicara,” jelasnya. (mg17)

Sumber : Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar